Kamis, 07 Maret 2013

"ANTI CRASH",Cegah Notebook/Computer anda "HANG/CRASH/ERROR/FREEZE/BLUESCREEN"

AntiCrash dapat mencegah dan memperbaiki sampai crash 95,8%, crashes, errors, freezes dan blue screens. Ketika crash terjadi, AntiCrash memperbaiki secara otomatis ! AntiCrash sekarang juga mencakup teknologi unik, ™ AutoRepair. Dengan ™ AutoRepair, memindai & memperbaiki semua masalah komputer Anda dengan satu klik - AutoRepair ™ secara otomatis menentukan apa yang salah di komputer Anda dengan advanced Artificial Intelligence system, dan segera memperbaiki sistem anda.

Proteksi Total crashes and freezes AntiCrash melindungi komputer Anda. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk Anda! AntiCrash juga merupakan software yang mampu mencegah blue screen dan freeze.

AutoRepair technology included AutoRepair dapat menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah, dengan built-in Artificial Intelligence secara otomatis!

Files protected from corruption Terkadang Crash dapat merusak data. Anti Crash menyediakan fitur untuk melindungi file anda dari corrupt

nb: sesuai penjelasan website,ane juga ga jamin 100% masalah agan-agan sekalian bisa terselesaikan. Bisa saja memang spek di lappie/compie agan tidak memenuhi requirements untuk menjalankan software sehingga menyebabkan crash/hang/BSOD, apalagi masalah berkaitan langsung dengan HARDWARE (<<< ini mah emang mesti di servis sama ahli ) * pakailah lappie/compie agan sebagaimana mestinya * lakukan perawatan (defrag,clean reg/disk,DLL) * clear cache browser secara berkala, apalagi yang rajin OL

Langsung sedot :Klik disini
Pass : contekangw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar